Jumat, 27 Juli 2012


 PELATIHAN TEKNISI HANDPHONE SYSTEM PRIVATE 

 Semakin berkembangnya ilmu pengetahuan di bidang Teknologi Komunikasi yang pesat dan tingkat kebutuhan yang semakin membengkak, membuat Handphone yang salah satu peningkatan dibidang Teknologi Komunikasi menjadi kebutuhan sehari- hari.

Dengan meningkatnya pemakaian dan kebutuhan Ponsel di seluruh kalangan masyarakat sehingga muncul bermacam-macam masalah pada saat pemakaian sehari-hari

Bersamaan dengan itu akan muncul permasalah baru yaitu tingginya kebutuhan di bidang Ilmu perbaikan Ponsel itu sendiri. Ponsel adalah sebuah perangkat Elektronika yang bekerja dengan didukung oleh sebuah System yang dapat menjalankan Ponsel tersebut.

Dengan adanya Rangkaian Elektronika dan System yang mengatur bekerjanya Ponsel, maka ilmu tentang perbaikan di bagi menjadi Ilmu Hardware yaitu perangkat keras dan Ilmu Software sebagai Perangkat lunaknya. Namun bagi seorang teknisi handphone haruslah memiliki kemampuan dalam mereparasi sebuah perangkat handphone secara hardware maupun software, sebab kedua elemen ini tidak dapat dipisahkan.

Karena tingginya tingkat kebutuhan dibidang Ilmu Perbaikan Reparasi Ponsel, maka Lembaga Pendidikan yang bergerak dibidang Kursus Teknisi Ponsel haruslah mampu memberikan solusi terbaik dan Sistem pengajaran yang mendalam tentang Pendidikan Perbaikan Reparasi Ponsel terhadap para Siswanya atau anak didiknya.

Maka dari ini semua dibutuhkannya Tim pengajar yang mampu memberikan materi sesuai dengan Perkembangan Teknologi di Bidang Reparasi Ponsel, Baik dari segi perbaikan software maupun perbaikan hardware, dan bukan hanya dari sisi teori dan praktenya saja yang harus diberikan kepada anak didik atau calon-calon Teknisi Handphone. Selain ini semua, para teknisi handphone harus dan wajib menguasai System Analisa dan Perbaikan Seluruh Kerusakan Handphone.

Sebab pada prinsipnya sehebat apapun seorang teknisi dan selama apapun ia belajar dilembaga kursus teknisi ponsel..... namun jika ia tidak mengetahua System Analisa maka ia akan mendapat gelar Teknisi Ponsel COBA-COBA.

Maka dari semua permasalahan yang ada, kami AHADFA CELULLAR  membuka private teknisi handphone untuk semua kalangan dan tanpa memandan usia, jenis kelamin serta latar belakang pendidikan.


AHADFA CELULLAR
Membuka Pelatihan Teknisi Handphone System Private

Dengan Jaminan Konsultasi dan Bimbingan Selamanya

DIBIMBING LANGSUNG OLEH :

Teknisi berpengalaman dalam bidang service handphone

TARGET PEMBELAJARAN :

1.Dapat menjelaskan pengertian dari Hardware dan Software

2.Dapat memahami struktur komponen elektronika dasar ponsel

3.Dapat menjelaskan Hubungan Antara Hardware dan Software

4.Dapat menjelaskan Bagian – bagian Pada Hardware dan Software

5.Dapat menjelaskan Cara kerja dari Hardware dan Software

6.Dapat Memahami teknik bongkar pasang casing handphone

7.Dapat menganalisa dan mendeteksi kerusakan pada Hardware dan Software

8.Dapat menjelaskan langkah perbaikan pada Hardware dan Software

9.Dapat menjelaskan Fungsi dari masing-masing komponen

10.Dapat memahami gejala kerusakan dari masing-masing komponen

11.Dapat Mendeteksi dan Memperbaiki Segala Kerusakan pada ponsel

Semua materi diatas ini menjadi standar dan acuan kami dalam memberikannya pada setiap anak didik atau para calon teknisi handphone...
Semua materi itu dapat anda pilih tanpa memandang latar belakang pendidikan, karena kami memberikan jaminan sampai bisa ,faham dan mengerti...

Alamat :
AHAD FA CELULLAR


Jl.Saturnus Tengah 1 no.24 Margahayu Metro Bandung
Tlp.02293732423


Tidak ada komentar:

Posting Komentar